Pengalaman Kencan Pertama Afgan yg Lucu dan membuatnya trauma!

Saat diwawancarai www.duniamusik.com Afgan Idola remaja saat ini,ternyata sangat traumatis dengan kencan pertamanya.Bagaimana tidak trauma saat sedang dinner dipinggir pantai Ancol.

afgan-syah-reza-5561-300x225

Ternyata pasangannya kentut!.Saat  ditanya siapa nama pasangannya,Afgan bergeming tak mau menjawab.”Jangan deh mas,nanti tuh cewek malu dan marah sama saya!”,ujarnya pada reporter kami.

Adapun Kronologis kejadiannya: Sedang mesra-mesranya pacaran sebagai 2 sejoli, Afgan sumringah ,berbagai rayuan gombalpun meluncur dari bibirnya….tanpa sengaja sang cewek kentut: “dhuut!”

Sehingga suasana mereka berdua seketika menjadi canggung, setelah 5 menit saling diam,Afgan membuka suasana dengan pertanyaan: Afgan: yang, bau kentut kamu- seperti parfum asli dari Eropa ya?

Ce : (Dengan perasaan malu sang cewek berkata)……….. eh hehe, memang kenapa yang? Wangi ya?

Afgan : dengan manja dan penuh kelembutan,Afgan berkata:………..bukan sayang,…. Tapi baunya ini lho yang tahan lama.

www.duniamusik.com bukan hanya faakta tp juga suka bercanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*