Nyanyi cuma 1 lagu, Justin Bieber kabur dari panggung Norwegia

111justin

Penyanyi pop Kanada Justin Bieber, yang sukses kembali ke panggung Eropa pada MTV Europe Music Awards di Milan Minggu pekan lalu, tiba-tiba membatalkan konsernya di Oslo Kamis malam waktu setempat setelah menyanyikan hanya satu lagu.

Penyanyi yang terkenal pada usia 13 tahun dan kemudian menjadi fenomena pop global ini merebut lima penghargaan di Milan, termasuk kategori Best Male dan Biggest Fans.

Bulan depan dia akan merilis album pertamanya dalam kurun tiga tahun terakhir, di mana prilaku buruk di luar panggungnya telah merusak citranya sebagai remaja yang cinta keluarga.

“Sudah, saya tak akan melanjutkan show,” kata dia kepada penggemarnya yang terkenal dengan sebutan “beliebers” setelah mengeluh mereka tidak mendengarkan dia selagi membersihkan air yang tumpah.

“Menyedihkan ini pekan yang kasar bagi saya, hari yang panjang, tidak tidur,” kata dia dalam posting Instagram, meminta maaf. “Saya memilih mengakhir show ini karena penonton di baris depan tidak mau mendengarkan.”

Jet pribadinya pun lepas landas dari bandara Oslo malam itu juga, meninggalkan para penggemarnya yang terguncang dan menangis.

Bieber sangat populer di Norwegia di mana beberapa sekolah malah menjadwal ulang ujian bagi siswanya agar siswa mereka bisa menghadiri konser Beiber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*