Grup a cappella Pentatonix usir Demi Lovato dari puncak Billboard 200

11AR-AI095_Penta_FR_20141211130218

Grup a cappella dari Texas, Pentatonix, menyisihkan mantan bintang Disney Channel Demi Lovato dalam puncak tangga album mingguan Amerika Serikat Billboard 200 berkat album yang dijuduli sama dengan nama kelompok musik itu.

Ini adalah album Nomor Satu pertama untuk kelompok musik beranggotakan lima musisi yang memenangi tayangan televisi NBC “The Sing-Off” pada 2011 itu.

“Pentatonix” terjual 98.447 unit, sedangkan album baru Lovato, “Confident”, terjual 98.176 unit.

Billboard 200 menghitung unit berdasarkan album terjual, lagu terjual (10 lagu setara dengan satu album) dan aktivitas streaming (1.500 stream setara dengan satu album).

Pemuncak minggu lalu, Selena Gomez, tergelincir ke posisi tujuh dengan “Unbreakable,” sedangkan album “Beauty Behind the Madness”dari rapper Kanada “The Weeknd” bertengger pada posisi 3.

Entri-entri baru lainnya pada Top 10 termasuk album rapper Machine Gun Kelly “General Admission” yang pada debutnya langsung masuk nomor No. 4, dan album Cooheed and Cambria “Color Before the Sun” pada urutan sepuluh.

Untuk tangga lagu digital, singel dari rapper Drake “Hotline Bling” mengalahkan rilis baru boy band Inggris One Direction, “Perfect”, demikian Reuters.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*